Jumat, 10 April 2015

Asuransi mandiri syariah

Asuransi mandiri syariah bisa dijadikan sebagai pilihan untuk berasuransi dalam meminimalisir terjadinya resiko. Asuransi, merupakan suatu hal yang dilakukan dengan tujuan menanggung biaya dalam kehidupan baik itu asuransi jiwa, asuransi kesehatan ataupun suransi pendidikan. Terdapat dua jenis asuransi yaitu asuransi konvensional dan asuransi syariah. Keduanya, memiliki perbedaan yang mendasar sehingga sistem operasionalnya berbeda. Hanya saja tujuan perushaan asuransi tersebut sama. Banyak orang yang sudah benriat untuk mengasuransikan dirinya ataupun keluarga demi kehidupan di masa depannya. 

Asuransi mandiri syariah, memiliki banyak program sehingga memudahkan anda untuk memilih jenis produk sesuai kebutuhan. Didalam asuransi syariah mandiri terdapat program takaful individu, takaful kesehatan, takaful keluarga, dan takaful fulmedicare. Produk-produk tersebut tujuannya tidak berbeda yaitu meminimalisir resiko jangka panjang. Resiko, bisa terjadi kapan saja karena musibah itu bisa datang kapan saja. Didalam asuransi syariah ini tidak mengenal dana hangus sehingga anda bisa mengambil berapa periode dan akan mendapatkan bagi hasil dengan perushaan. Dengan demikian dana yang sudah terkumpul selama berasuransi tetap menjadi milik anda sendiri. 

Di Indonesia terdapat banyak perusahaan asuransi mandiri syariah sehingga anda bisa memilih sesuai dengan keinginan. Namun, sebelum memilih prusahaan asuransi mandiri syariah perlu mengetahui seluk beluk dari perushaan asuransi tersebut. Pelayanan terbaik harus diutamakan dalam memilih perushaan asuransi. Banyakanya produk didalam asuransi syariah memang sangat membantu anda sebagai peserta. Sistem o[erasional didalam perusahaan asuransi syariah tidak menyimpang dari ajaran agama islam. Dengan demikian tidak ada riba ataupun gharar. 

Menjamin masa depan keluarga dengan berasuransi sebenarnya perlu dilakukan. Salah satunya adalah berasuransi. Minimnya pengetahuan tentang asuransi mungkin menjadi masalah bagi banyak kalangan. Sehingga hanya beberapa kalangan saja yang menggunakan asurani dalam kehidupannya. Bahkan beberapa orang masih sangat takut jika disuruh untuk menjadip peserta asuransi. Salah satu asuransi yang sangat penting adalah asuransi pendidikan anak. Karena, dalam jangka panjang penunjang masa depannya adalah pendidikan mereka ini bisa diambil mulai dari paket SD hingga perkuliahan. Sekian ulasan tentang asuransi mandiri syariah. Adapun asuransi AXA Mandiri Syariah masih merupakan produk dari AXA Mandiri. Silahkan anda Baca juga: Prinsip Dasar Asuransi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar